Wise Registry Cleaner 10.13.671


Wise Registry Cleaner adalah aplikasi untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem registry windows. Dengan mendeteksi, mengedit, menghapus dan backup registry secara aman.

Semakin sering Anda melakukan bongkar pasang software di komputer/laptop, akan makin banyak registry yang dimodifikasi. Hal ini secara tidak langsung akan memengaruhi kinerja sistem. Soalnya, seringkali pengembang aplikasi memodifikasi registry sedemikian rupa sehingga aplikasi mereka dapat bekerja secara maksimal.
Aplikasi registry cleaner dapat memberikan hasil maksimal jika dipergunakan dengan cermat. Tapi sebaliknya, dapat juga memberikan dampak buruk kalau Anda kurang memahami cara menggunakannya. Pasalnya, beberapa aplikasi sejenis ini tidak bisa membedakan antara registry utama yang penting bagi sistem dan registry sampah.
Sebagai aplikasi gratis, Wise Registry Cleaner (WRC) sangat bertenaga dalam mengenali registry yang dianggap membebani sistem. WRC bekerja dengan baik dalam mengenali registry error yang dapat diperbaiki sekaligus memberi rekomendasi penanganannya, dihapus atau dibiarkan saja.
Yang harus Anda ingat sebelum memindai registry adalah mencadangkan (back up) sistem registry Anda secara lengkap. Jika nantinya muncul kesalahan ketika registry tersebut sudah terhapus, Anda dapat melakukan proses pemulihan sehingga sistem Anda dapat berjalan kembali seperti sedia kala.

Lisensi Freeware
Developer WiseCleaner
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10

Download Wise Registry Cleaner Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wise Registry Cleaner 10.13.671"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel